Rossi Jatuh Gara-gara

Valentino Rossi tidak berhasil tampil maksimal waktu MotoGP 2020 diadakan di dekat kampung halamannya. Waktu MotoGP Emilia Romagna yang diadakan di circuit Misano, Italia, Rossi harus mengakhiri balapan sebelum finish.

Rossi alami kecelakaan low side. Walau sebenarnya, balapan baru saja berjalan dua lap.

Rupanya, pemicu kecelakaan Rossi remeh. Dikarenakan ia tidak menyengaja mendesak tuas rem, Rossi tergelincir ke luar trek.

“Kami datang dalam barisan di kelokan empat serta saya tentu sudah lakukan suatu hal yang keliru. Saya tidak menyengaja mendesak tuas rem. Terkadang itu berlangsung.

Rossi Telah Gunakan Dua ‘Viagra’, tetapi Masih Tidak BerdayaMenurutnya, ketidaksengajaan mendesak tuas rem depan membuat ban depan terkunci. Hal tersebut membuat Rossi kehilangan grip ban depan serta jatuh.

Sesudah kecelakaan itu, Rossi berupaya kembali lagi ikuti balapan. Selanjutnya, pembalap 41 tahun itu kembali pada pit sebelum finish.

“Saya ingin meneruskan (balapan) sebab kami sadar dengan perkembangan yang berlangsung pada motornya serta saya ingin mengenali kecepatan. Saya sadar saya tidak punyai grip pada ban belakang, saya pun tidak cepat. Susah untuk mendapatkan fokus serta motivasi sesudah crash,” sebut Rossi.

Mengapa Mesin Motor MotoGP Mati waktu Jatuh?Rossi sekarang ada di tempat sembilan klassemen MotoGP 2020. Jaraknya dengan Andrea Dovizioso di posisi paling atas tidak begitu jauh, hanya 26 point.

“Ini hari saya kehilangan point, tetapi itu tidak mengganti beberapa hal. Kami semua (pembalap) masih memiliki jarak dekat di klassemen. Apa saja masih dapat berlangsung, tetapi saya harus lebih bagus lagi.

Kami membuat beberapa perkembangan pada motor untuk melakukan perbaikan akselerasi. Sampai tempo hari semua berjalan mulus, tetapi ini hari saya justru bertambah menanggung derita,” sharing Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.