Puncaki Klasemen MotoGP

Andrea Dovizioso tidak punyai daya saing dalam dua balapan paling akhir di Misano. Tetapi kenyataannya sekarang, ia ialah puncak klassemen MotoGP 2020 — waktu waktu depannya di tempat balapan paling berprestise itu belum jelas.

“Lihat klassemen MotoGP saat ini membuat saya ketawa, sebab susah untuk ada di tempat paling atas klassemen waktu Anda lamban,” sebut Dovi selesai balapan MotoGP Emilia Romagna.

Pada dua balapan paling akhir yang diadakan di Misano, Dovizioso, jika ingin jujur, tidak ada apa-apanya. Ia tidak dapat berkompetisi naik tribune, ditambah lagi menjadi juara. Pada dua seri itu beruntun cuma dapat menyelesaikan race di posisi tujuh serta delapan.

Mengapa Fabio Quartararo Terkena Penalti 3 Detik? Ini KeterangannyaTapi siapa kira pembalap gaek berumur 34 tahun itu malah ada di tempat paling atas klassemen MotoGP.

Kesuksesan Dovi berada di pucuk klassemen bukan lantaran ia tampil oke. Tetapi lebih dari jumlahnya ‘anomali-anomali’ pada musim MotoGP 2020 ini. Seperti diutarakan sendiri oleh Dovi, performnya tidak istimewa karena motornya perlahan serta ban Michelin mendatangkan kebanyakan permasalahan.

Mengapa Mesin Motor MotoGP Mati waktu Jatuh?Sukses Dovi memuncaki klassemen MotoGP berlangsung pada kondisi yang tidak menentu berkaitan waktu depannya.

View this post on InstagramEpic @andreadovizioso, absolutely epic! A modification to the championship leader’s leathers, reflecting his current job posisi for 2021! #EmiliaRomagnaGP #MotoGP #AD04

Pada balapan akhir minggu tempo hari, Dovi sampai menggunakan pakaian balap tertulis ‘Pengangguran’. Gantikan teks yang awalnya tertulis ‘undaunted’ atau ‘tak gentar’.

“Saya sangat terpaksa menempatkan (beberapa kata pengangguran) itu sebab saya bertaruh dengan rekan-rekan saya. Mereka menjelaskan pada saya ‘jika Anda jadi yang pertama di kejuaraan sesudah Misano 1, Anda harus menggunakannya untuk balapan kedua’. Serta itu berlangsung! Jadi saya harus menggunakannya. Bila Anda mempertaruhkan suatu hal dengan rekan-rekan Anda, Anda tidak dapat menampiknya. Jadi, saya sangat terpaksa untuk rekan-rekan saya,” tuturnya tempo hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.